03 Juli, 2013

  • who's the lucky one who would get yamapi heart




    Readers...Siapa yang menurut kamu paling cocok jadi sister-in-law gw? XD
    Masami-nee, Karina-nee atau Erika-nee?
     
    Ketiga nee-chan cantik ini akan bermain dengan Aniki gw Yamapi dalam drama Summer Nude yang akan tayang 8 Juli mendatang. Ketiga nee-chan yang cantik ini memang udah cukup sering dipasangin sama Aniki.

    Yamapi dan Masami ===> Proposal Daisakusen, Dragon Zakura
    Yamapi dan Karina ===> Ashita no Joe, Long Love Letter
    Yamapi dan Erika ===> Nobuta wo Produce, Code Blue season 1 dan 2.

    Dalam drama ini ketiganya akan terlibat cinta dengan Aniki, but who's the lucky one who would get yamapi heart? *grin*

    Tapi kalo gw disuruh milih, gw bakal pilih karina-nee^-^
    Gw ga tau ada apa dengan masami-nee, tapi kayaknya fans banyak ga suka dengan dia...0_0
    Apa karena masami-nee punya image buruk atau cuma gara2 jelous  semata? #biasalahFANS! XD


  • 1 komentar:

    Copyright @ 2013 SanGoRocKu DAYS.